Sabtu, Agustus 09, 2008

Ketika Inginku Bercerita

Sampai saat malam ini aku belum bisa menemukan beberapa rasa yang bisa membuat aku jatuh cinta pada tempat ini, aku tak tau apakah ini sebuah ujian kesabaran atau hanya jebakan ?, dalam kurun waktu yang lumayan lama aku hanya berdiri, diam, duduk, bebaring dan hal hal lain yang menyebabkan aku semakin bodoh dan pemalas, kadang aku ingin lari dari perangkap kebosanan yang menghantui hari hariku, sering aku berhadapan dengan keinginan yang bisa membuat jatuh di tengah anggapan beberapa orang yang memang tidak mengharapkan kedatanganku, berulang aku jatuh dan terlalu sering aku dikelilingi sepi dan bosan, saat aku hampir terseok kepercayaan untuk komit disini ada teman yang selalu yakinkan bahwa ini belum datang hari perang yang sebenernya buatku, hahahahaha aku hanya berharap sedikit karena memang tak berani berharap banyak untuk sebuah keinginan yang mungkin bisa membuat aku terperosok dalam arus sungai kebencian yang sudah tertananam, pada waktu yang sudah ditentukan aku akan terbang aku akan berlari dari semua yang membelenggu cara pikirku, tak tau doa apalagi yang musti kubaca untuk bertahan dari sepi dan bosan, suatu saat aku akan pergi tapi dengan meninggalkan sebuah prasati yang bakal sedikit membuat beberapa orang ingat bahwa aku serius dalam berdedikasi, fuck you kebosanan

Tidak ada komentar:

Mata hari kembali

Mata hari kembali
saat siang tak lagi setia dengan sang surya gelap datang selimuti dan malam akan datangkan hiasannya seperti bintang dan bulan untuk tempat yang selalu dirundung sunyi, malam .... ? ruang kontemplasi dan instropeksi buat diriku.