Rabu, Agustus 06, 2008

Pergantian Waktu Dan Harapanku

Beberapa masa waktu aku menunggu
Semakin banyak umur yang kulalui
Sedih
Bukan karena hari ini
Tapi belum satupun hal yang bisa kubuat
Anganku melambung
Mencipta angan akan masa depan
Nanti setelah lewat tengah malam waktu berganti
Umurku sudah seperempat abad
Tuhan beri kesempatan aku merubah keadaan
Akan kumulai dengan bait terindah
Seolah aku adalah pujangga untuk diriku
Biarlah aku menjadi irama
Sebagai alunan hidup yang membuat orang terlena
Dan jadikanlah aku sebuah lagu yang setiap saat dinyanyikan
Meski itu sebuah hayal
Doaku akan terus berkumandang
Hari kemarin mungkin sangat indah
Tapi aku mau hari ini dan esok akan berubah
Untuk diriku dan sekitar
Selamat ulang tahun
Meski kata basi aku tetap ucapkan
Untuk menyemangati diriku

Tidak ada komentar:

Mata hari kembali

Mata hari kembali
saat siang tak lagi setia dengan sang surya gelap datang selimuti dan malam akan datangkan hiasannya seperti bintang dan bulan untuk tempat yang selalu dirundung sunyi, malam .... ? ruang kontemplasi dan instropeksi buat diriku.