Senin, Juli 28, 2008

Fuck You

Meremas jari jari di kepanikan
Melepas sadar oleh emosi sesaat
Aku roboh dan terdiam
Kata tak lagi kudengar
Aku jatuh di antara puing penyesalan
fuck you
Diriku tenggelam oleh kesalahan
Kamu menyandang baju sebagai bajingan
Keangkuhan kau pasang seperti topi yang menutupi akal sehatmu
Dekatkanlah tubuhmu kesini
Biar mudah aku meludahimu
Bangsat kamu
Cukuplah aku jadi cerita di hari ini
karena hal seperti ini akan membuat kegilaan
dan silahkan lakukan
karena aku bukan bajingan

Tidak ada komentar:

Mata hari kembali

Mata hari kembali
saat siang tak lagi setia dengan sang surya gelap datang selimuti dan malam akan datangkan hiasannya seperti bintang dan bulan untuk tempat yang selalu dirundung sunyi, malam .... ? ruang kontemplasi dan instropeksi buat diriku.