Rabu, Juli 23, 2008

Temanilah Aku Sebagai Seorang Teman

Disini tanah yang dekat tapi tak pernah kudatangi
Jiwa dan ragaku sedang berdiri disini
Dan aku belumm tau apa yang akan kucari disini
Hai teman bantu aku
Bangkitkan semangatku di tanah dulu
Aku butuh tempat menceritakan keluh kesah
Membagi tawa untuk masa laluku
Dan berencana untuk menyerang masa depan disini
Teman kasih aku sebuah nyala api
Maka kalian akan tau bahwa aku punya banyak nyali
Untuk menghanguskan kesombongan dan keangkuhan sekitarku
Teman aku butuh kalian
Tolong buat aku betah untuk berperang disini
Untuk menjadikan matiku sebagai bukti

Tidak ada komentar:

Mata hari kembali

Mata hari kembali
saat siang tak lagi setia dengan sang surya gelap datang selimuti dan malam akan datangkan hiasannya seperti bintang dan bulan untuk tempat yang selalu dirundung sunyi, malam .... ? ruang kontemplasi dan instropeksi buat diriku.