Selasa, Maret 18, 2008

TULUS

Tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta Dan kasih sayangku terhadapmuTiada rasa lain yang aku miliki kecuali rasa rindu ku yang sangat dalam kepadamu, kini aku teramat merindukan dirimu aku teramat sangat merindukan kisah yang telah kita lewati bersama, sepertinya ingatan itu telah melekat, dan membekas dalam pikiranku dan takkan pernah hilang tiada gambaran dan lukisan lain di hatiku kecuali dirimu, hanya dirimu yang telah mengisi ruang hampa didalam jiwa, tubuh dan ruh ku dengan segala bayang yang memenuhi pikiranku semua khayal tertuju kepada dirimu yang tak pernah padam dan tak pernah musnah hingga ahir nanti, Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dengan kesucian dan ketulusan jiwa yang aku miliki saat ini

Tidak ada komentar:

Mata hari kembali

Mata hari kembali
saat siang tak lagi setia dengan sang surya gelap datang selimuti dan malam akan datangkan hiasannya seperti bintang dan bulan untuk tempat yang selalu dirundung sunyi, malam .... ? ruang kontemplasi dan instropeksi buat diriku.