Kamis, Maret 06, 2008

UNTUKMU YANG DI HATIKU

Kusebut namaya dalam setiap doa doa
Engkau di gambarkan begitu indah dan sempurna oleh NYA
Wanita yang begitu ikhlas menyayangiku
Walau sebuah asa yang kita punya dihalang aral
Kucoba tulis namamu dengan sepenuh hati
Ukhti yang selalu isi banyak cerita dihati
yang pula dibentuk tanpa cela olehNya
Dan bacalah dengan iklas bahwa itu sangat benar
Jika Surga disebut tempat indah bagi para bidadari
Aku berharap bisa kesana dengan bidadariku sendiri
Gadis yang bisa temani aku dalam segala suasana hati ini
Untuk nanti bersamaMelabuhkan harapan …
Kutuliskan sajak yang kutoreh dari lubuk hati
Dengan sejuta tanya tentang apa yang akan kita mau cipta
Apakah maqoomin aamin itu terbit di dunia
Dimana harapanku ku ukir disana
Aku diciptakan NYA dua puluh empat taun silam
Diriku pun sepenuh aku serahkan pada NYA
Dan DIA akan menetapkan pilihanku untuk memilihmu
Agar suatu hari pergi keselamatnmu DIA yang akan jaga
Walau sampai sekarang galau hatiku belum terjawab
Karna yang aku tau hanya mencintainya
Apa pandangan manusia selalu menilai cinta dengan sempurna
Apakah aku masih dalam alam saderku ?
Pastilah aku dinilai cela karena ucapan ucapan cinta
Biarkan hatiku senang dengan menyebut namamu
Engkau adalah yang terpilih
Dalam jelas yang tak terang akan ada
Karna aku akan hanya berharap
Untuk cinta bersambut dengan perasaanku
Kuharap temukan bahagia disana
Meski dengan pilihan yang mungkin tidak terbaca oleh hati
Semoga keridhoanNya mengantarkan pada kasih dan sayang
Wa ja’ala bainakum mawadah wa rahmah
Sehingga makin terbuka akal kita akan kesyukuran dan kesabaran
Karena sungguh
Inna fi dzalika la aayatin li qaumin yatafakkaruun
Kini biar kujaga diriku
Hingga asa itu datang bersamamu dalam sebuah mitsaqan ghaliza
Wahai bidadari di serambi hatiku
Khairaatun hisaan … huurun maqshuuraatun fiil khiyaam …


To Ukhti

Tidak ada komentar:

Mata hari kembali

Mata hari kembali
saat siang tak lagi setia dengan sang surya gelap datang selimuti dan malam akan datangkan hiasannya seperti bintang dan bulan untuk tempat yang selalu dirundung sunyi, malam .... ? ruang kontemplasi dan instropeksi buat diriku.